GRIEZMANN LARI PERTAMA SEBELUM FRAME VS Belanda

MESSI DAN RONALDO AKAN MEMILIKI KAMERA TERAKHIR DALAM KARIR?  – KUBET

Striker Atletico Madrid itu aktif dalam kemenangan 4-0 Prancis atas Belanda di babak kualifikasi EURO 2024 pada 25 Maret pagi. Yuk cari tahu bersama ahli bandar Kubet disini.

Striker PENUH KUAT

Menurut bandar taruhan Kubet, diketahui bahwa Griezmann di atur oleh pelatih Didier Deschamps dalam formasi 4-2-3-1 melawan Belanda. Pemain berusia 32 tahun ini bergerak di sekitar lapangan dan langsung mengatur permainan untuk Prancis.

Dalam 77 menit permainan, Griezmann mencetak 1 gol, menyentuh bola 45 kali, mengoper dengan akurasi 86%, melancarkan 3 operan yang membuka peluang mencetak gol. Khususnya, mantan bintang Barcelona itu juga secara aktif mendukung pertahanan dengan 2 intersepsi tepat waktu dan 3 perselisihan efektif.

Di jejaring sosial, para penggemar terkesan dengan penampilan Griezmann. Sebuah akun bernama Johnny Hype menulis: “Dia bermain tanpa lelah”. Penggemar lain berkomentar: “Ini pertama kalinya saya melihat seorang striker yang menutupi seluruh lapangan seperti Griezmann.” Seorang penggemar berbagi: “Saya melihat siluet Wayne Rooney di Griezmann”.

Dapatkan Berita Sepak Bola Prancis menilai Griezmann 8 poin, di antara 3 pencetak gol terbanyak teratas di lapangan bersama dengan kiper Mike Maignan dan bek tengah Dayot Upamecano. Dengan satu gol melawan Belanda, Griezmann memiliki 43 gol untuk timnas setelah 118 pertandingan, menempati peringkat ke-3 dalam daftar penyerang terhebat sepak bola Prancis.

Warmth chart menunjukkan aksi gelandang Atletico Madrid saat menang 4-0 atas Belanda

Pada 21 Maret, Le Figaro mengabarkan bahwa Griezmann “merasa sakit hati dan sedih” karena tidak diberi ban kapten. Namun, hubungannya dengan Kylian Mbappe belum terpengaruh. Dalam pertandingan melawan Belanda, keduanya bekerja sama dengan baik dan dengan gembira merayakan gol bersama. Langkah ini menghilangkan rumor yang saling bertentangan tentang perselisihan kapten.

“Saya memberi tahu Griezmann bahwa jika itu terjadi pada saya, saya akan merasakan hal yang sama. Griezmann dan saya akan bekerja sama untuk membantu Prancis menegaskan posisinya di dunia. Jika dia memiliki ide ingin berkontribusi untuk tim, saya siap untuk duduk dan mendengarkan,” kata Mbappe pada 23 Maret lalu.

Jangan lupa untuk mengikuti Mykubet agar tidak ketinggalan berita dan komentar yang diperbarui setiap hari oleh para ahli kami.

Author: Richard Coleman