GUANG HAI MASIH SAT UP DI PAU

MESSI DAN RONALDO AKAN MEMILIKI KAMERA TERAKHIR DALAM KARIR?  – KUBET

Nguyen Quang Hai terus duduk di bangku cadangan saat Pau Membership menang 1-0 melawan Dijon di putaran ke-28 Ligue 2 dini hari tanggal 19 Maret. Mari cari tahu kebenarannya bersama pakar Kubet di sini.

“TALENTA” TIDAK DIGUNAKAN

Menurut ahli yang diperbarui, Pau Membership meraih kemenangan penting lainnya dalam perlombaan degradasi dengan mengalahkan pesaing langsung Dijon dengan skor minimal. Satu-satunya gol pertandingan dicetak oleh Yanis Begraoui pada menit ke-30.

Menurut La Rep des Pyrenees, tim Bearn memulai dengan lebih baik di paruh pertama babak pertama dan mencetak gol yang memang pantas. Dari garis awal serangan dari lapangan gelandang Jean Ruiz, Quentin Boisgard berlari ke sayap kiri, dengan cepat menghilangkan pertahanan Dijon sebelum membuka ruang bagi Yanis Begraoui untuk menghadapi kiper dan mencetak gol.

Pau kembali beralih ke prioritas pertahanan sebagai skenario yang sudah biasa setiap kali ada gol di depan. Pragmatisme Pelatih Tholot juga ditunjukkan dengan hanya mengganti 3 orang seperti pada pertandingan terakhir melawan Chamois Niortais (Niort) di babak 27 besar. Quang Hai dan kapten Antoine Batisse yang baru saja kembali dari cedera tidak diperbolehkan masuk. bidang.

  Pau menang tipis berkat gol pemain pinjaman Toulouse Yanis Begraoui Pau menang tipis berkat gol pemain pinjaman Toulouse Yanis Begraoui

Dijon mengalami kerugian tambahan dengan kartu merah Matteo Ahlinvi di menit ke-50 tetapi masih menguasai seluruh permainan melawan Pau. Tim tuan rumah memenangkan 64% penguasaan bola, mengalahkan jumlah operan (483 vs 292) dan jumlah tembakan (11 vs 7, 5 di antaranya akurat) tetapi tidak berdaya saat mencoba menembus layar. Skor akhir adalah 1-0 untuk Pau.

Dua kemenangan beruntun membantu Pau meraih 33 poin, naik ke peringkat 15 dan merasa lebih aman dalam perburuan degradasi. Di babak selanjutnya, Pau bertemu dengan tim papan atas Le Havre.

Bagi Quang Hai, sudah lebih dari sebulan sejak terakhir kali gelandang Vietnam itu diizinkan bermain di Ligue 2. Terakhir kali dia bermain untuk tim utama Pau lebih dari 10 menit setelah kekalahan 0-1 terakhir dari Laval pada 19/02.2.

Jangan lupa untuk mengikuti mykubet agar tidak ketinggalan berita terbaru yang diupdate oleh para ahli kami setiap hari.

Author: Richard Coleman