[NGOẠI HẠNG ANH] ARSENAL VS BRENTFORD 22:00 11 FEBRUARI – KUBET CHANNEL

MESSI DAN RONALDO AKAN MEMILIKI KAMERA TERAKHIR DALAM KARIR?  – KUBET

Kekalahan Arsenal 1-0 baru-baru ini dari Everton jelas merupakan kecelakaan yang seharusnya tidak terjadi pada Arsenal. Jadi, mari kita analisis, komentari, dan bandingkan dengan pakar rumah Kubet di pertandingan Asia ini!

TINJAUAN 2 TIM

Arsenal setelah rekor tak terkalahkan yang hampir sempurna di Liga Inggris musim ini, pekan lalu ketika para guru dan murid Arteta datang menjadi tamu di kandang Everton. Sebuah tim yang hanya perlu “Bernafas” di Liga Premier untuk menggantikan pelatih kepala, mereka meninggalkan suporter dengan sorotan yang sangat mengesankan. Kekalahan dengan skor 0-1 mengungkap banyak kelemahan The Gunners.

Di depan tim yang tidak akan rugi seperti Everton dengan tendangan yang sangat strong dan tidak takut bertabrakan, kaki elegan Arsenal juga menjadi kaku secara aneh. Apalagi serangan-serangan yang menjadi keistimewaan Arsenal juga efektif dihancurkan oleh para pemain Everton dengan mengorganisir pertahanan yang besar dan disiplin.

Mungkin kali ini melawan Brentford, pelatih Arteta harus melakukan banyak penyesuaian agar The Gunners bisa kembali menjadi diri mereka sendiri setelah kekalahan “mengejutkan” baru-baru ini. Dari segi personel, Arsenal bakal tanpa tiga nama Jesus, Elneny, Smith Rowe akibat cedera.

Kapan Arsenal punya trio atom ini saat Yesus masih cedera jelang Piala Dunia - (Update Kubet) Kapan Arsenal akan memiliki cukup trio atom ini ketika Yesus masih cedera sebelum Piala Dunia – (Replace Kubet)

Di sisi lain lini depan adalah klub Brentford, lebah pekerja keras Liga Inggris musim ini masih sangat impresif. Secara complete, dalam 5 pertandingan terakhir di Liga Inggris, Brentford telah meraih 4 kemenangan dan hanya bermain imbang tanpa gol dengan klub Leeds.

Perlu juga dikatakan bahwa Leeds adalah klub yang beberapa hari lalu membuat Setan Merah Man Utd kesulitan mencetak gol untuk bermain imbang di Outdated Trafford. Omong-omong, Brentford bermain “mengerikan”, lebah juga bermain sangat baik saat menjadi tamu, mereka bahkan memenangkan Man Metropolis saat klub ini sedang dalam performa yang sangat tinggi.

Tugas para pemain Brentford kali ini bukanlah pertandingan berat melawan Arsenal, melainkan taktik cerdas untuk setidaknya membawa pulang 1 poin dari kandang Arsenal. Dari segi kekuatan, Brentford hanya kehilangan dua nama saat bertandang ke Emirates Stadium, Onyeka dan Jansson karena cedera.

Brentford masih menjadi tim yang Brentford masih menjadi tim yang “tangguh” di Liga Inggris musim ini – (Kubet replace)

Handicap Asia: 1,25 FT – T/X: 2,75 FT

Handicap: Pilih Arsenal -1.25 FT

Laga terakhir kedua klub tersebut di Liga Inggris berlangsung pada September 2022. Pertandingan itu Arsenal meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas Brentford. Apalagi, pasca kekalahan dari Everton, para guru dan murid Arteta tentunya melakukan penyesuaian taktik dan personel agar paling sesuai dengan klub dengan DNA juara ini. .

Bagaimanapun, kali ini The Gunners masih bermain di kandang Emirates, jadi mungkin kemenangan dengan selisih 2 gol melawan Brentford adalah sesuatu yang bisa dilakukan oleh para pemain Arsenal.

Handicap T/X: Pilih Di Bawah 2,75 FT

Untuk memastikan setidaknya bermain imbang melawan Arsenal, para pemain Brentford pasti akan tetap memainkan gaya bertahan serangan balik yang acquainted. Ketika Brentford bertahan dengan keras kepala, akan lebih sulit bagi penyerang Arsenal untuk mencetak gol. Pertandingan dengan banyak gol dalam head-to-head ini sangat tidak mungkin.

Kemungkinan tim

Arsenal: Ramsdale; Putih, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Partey, Xhaka, Odegaard; Saka, Martinelli, NketiahBrentford: Raya; Janelt, Mee, Pinnock, Ajer; Norgaard, Dasilva, Jensen; Wissa, Mbeumo, Toney

Prediksi Skor: Arsenal 2-0 Brentford

MENYIMPULKAN

Di atas adalah analisis dan komentar pertandingan yang telah dikirimkan kepada Anda oleh pakar Kubet. Semua pertandingan Liga Inggris akan disiarkan langsung oleh aplikasi taruhan sepakbola bergengsi nomor 1 di Asia, Kubet. Harap perhatikan untuk mengikuti dan membuat pilihan terbaik untuk diri Anda sendiri!

Author: Richard Coleman