[NGOẠI HẠNG ANH] ARSENAL VS MAN UTD 23h30 pada 22/01 – KUBET CHANNEL

MESSI DAN RONALDO AKAN MEMILIKI KAMERA TERAKHIR DALAM KARIR?  – KUBET

Akankah ada kejutan lagi di kandang Arsenal malam ini? Mari bergabung dengan pakar Kubet untuk menganalisis, mengomentari, dan bertaruh pada pertandingan “Klasik” Asia ini di artikel di bawah ini!

TINJAUAN 2 TIM

Arsenal Arteta akan menghadapi konfrontasi leg kedua dengan satu-satunya klub yang mengalahkan mereka di Liga Premier musim ini adalah Man Utd. Anda bisa melihat bagaimana Arsenal berjuang sepanjang waktu di semua kompetisi, maka Anda akan tahu seberapa kuat para pemain muda The Gunners tahun ini dan seberapa lapar mereka untuk menang.

Dalam pertandingan terakhir ketika mereka harus bermain di kandang Tottenham dalam Derby London Utara, Arsenal Gunners memberi tahu guru dan siswa pelatih Conte bahwa nomor mereka diterjemahkan jika mereka tidak mau.

Secara umum, penggemar Arsenal juga harus mengagumi bakat Arteta ketika dia tahu bagaimana menggabungkan dengan sangat baik tendangan lembut Tiki Taka dan gaya Menekan yang tinggi dan pragmatis dari klub Liga Premier untuk menciptakan Arsenal seperti hari ini.

Gelandang kapten Arsenal berusia 24 tahun, Martin Odegaard - (Pembaruan Kubet) Gelandang kapten Arsenal berusia 24 tahun, Martin Odegaard – (Replace Kubet)

Di sisi lain dari garis pertempuran utama adalah Setan Merah Manchester Metropolis, di bawah tangan ajaib pelatih Belanda Ten Hag, sekarang Man Utd akan kembali dengan kuat, Jika konfrontasi ini ada di Stadion Emirates yang Man Utd Jika Setan Merah menang lagi, Setan Merah memang akan sempurna untuk pepatah yang dikatakan para ahli Kubet tentang mereka “Di mana Setan Merah muncul, hanya akan ada kesunyian yang menakutkan”.

Pasti kalian masih ingat Derby terakhir melawan Man Metropolis, bagaimana para pemain Man Utd mengatasi psikologi dan kesulitan untuk mendapatkan comeback yang indah? Dengan jajaran bintang digital dari pertahanan hingga serangan, hingga bangku cadangan di bawah tangan pelatih Ten Hag, segala sesuatu di Man Utd telah diselesaikan secara menyeluruh. Baru-baru ini, informasi positif datang ke Setan Merah Manchester bahwa ada seorang miliarder Inggris yang mencintai sepak bola dan ingin membeli Man Utd dari Glazers.

Casemiro dan Rashford berpelukan setelah gol yang diciptakan oleh pasangan - (Kubet diperbarui)  Casemiro dan Rashford berpelukan setelah gol yang diciptakan oleh pasangan – (Pembaruan Kubet)

Handicap Asia: 0,5 FT – T/X: 2,75 FT

Handicap: Pilih Man Utd +0.5 FT

Mungkin kita harus sedikit menengok ke belakang, ketika dalam 4 pertemuan terakhir kedua klub, Setan Merah mendominasi The Gunners dengan 2 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Pertandingan kedua klub ini selalu mendapat banyak perhatian dari situs pemeringkat dan pemeringkat bergengsi dunia, mungkin dengan Handicap 0.5 FT, tingkat kemenangan kedua klub tidak berbeda.Kadang angka ini di Arsenal 47% dan Man Utd adalah 43%.

Handicap T/X: Pilih 2,75 FT

Jika sebuah sport sebagus dan bermakna seperti ini, kita seharusnya tidak mengembangkannya sesuai dengan hasil gol rendah, bukan? Memang, sejarah konfrontasi juga menunjukkan bahwa 4 pertemuan terakhir kedua klub menghasilkan 3,25 gol dalam 1 pertandingan.

Apalagi Arsenal selalu menjadi klub dengan gaya yang mengesankan dari awal sebelum lawannya, mereka bukan Man Metropolis sehingga Man Utd Ten Hag dapat memilih bermain untuk menidurkan mereka dan kemudian menyerang dan melakukan serangan balik. di sini sebagai “Di mana bola yang melakukan serangan balik?” Oleh karena itu, melawan Arsenal saat ini, serangan adalah pertahanan yang paling efektif.

Kemungkinan tim

Arsenal: Ramsdale, White, Saliba, Gabriel, Zinchenko, Thomas, Xhaka, Saka, Odegaard, Martinelli, Nketiah. Martial

Prediksi Skor: Arsenal 2-2 Man Utd

KESIMPULAN

Di atas adalah analisis dan komentar pertandingan yang telah dikirimkan kepada Anda oleh pakar Kubet. Semua pertandingan Liga Inggris akan disiarkan langsung oleh aplikasi taruhan sepakbola paling bergengsi di Asia, Kubet, di platform seluler atau komputer. Harap perhatikan untuk mengikuti dan membuat pilihan terbaik untuk diri Anda sendiri!

Author: Richard Coleman